Blogger templates

ada 5 tingkatan Hacker



            Kali ini saya akan membahan tentang Tingkatan Hacker
TINGKATAN HACKER
             
              Ternyata Hacker juga mempunyai beberapa tingkatan-tingkatan,perlu sobat tau kalau tiap-tiap tingkatan dibedakan antara kemampuan dan ilmu yang mereka miliki sebagai hacker.yaitu:
1.  

  1.   DEVELOPED KIDDIE,yaitu mempunyai ciri-ciri umurnya mereka masih muda(anak-anak) dan masih sekolah,mereka mencoba berbagai sistem sampai akhirnya berhasil dan memproklamirkan kemenangan ke teman mereka yang lainya.biasanya masih menggunakan Grafik User Interface (GUI) dan UNIX tanpa mampu menemukan kelemahan baru di sistem operasi
  2. LAMMER,yaitu mempunyai pengalaman dan pengetahuan tapi mereka ingin menjadi Hacker          sehingga lammer sering disebut sebagai “wanna be” Hacker,menggunakan komputer mereka paling utama adalah main game,saling tukar menukar software prirate,IRC,mereka mencuri kartu kredit,mereka melakukan Hacking dengan menggunakan software trojan,nuke & DoS,dan perlu sobat ketahui mereka sering menyombongkan diri mereka.
  3.   SCRIPT KIDDIE,yaitu mempunyai ciri seperti developed kiddie dan juga lammer,mereka hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minim,Dan mereka tidak bisa terlepas dari GUI,hacking dilakukan menggunakan trojan untuk menakuti dan menyusahkan sebagian pengguna internet.
  4.  ELITE,yaitu mempunyai ciri-ciri mengerti sistem operasi luar dalam,mereka sanggup mengkonfirmasi dan menghubungkan jaringan secara global.mereka sangat effisien dan trampil karna melakukan pemrogramman disetiap harinya,mereka menggunakan pengetahuanya dengan tepat,tidak memusnakan data-data dan selalu mengikuti peraturan yang ada.Tingkat elite ini biasanya di sebut “MASTER”.  
  5. SEMI ELITE,yaitu mempunyai ciri-ciri dari golongan elite,mempunyai kemampuan dan wawasan luas tentang komputer,mereka mengerti tentang sistem operasi (termasuk kelemahanya) ,kemampuan progrannya cukup untuk mengubah program eksploit.
Sekian dulu postingan dari saya,semoga bermanfaat bagi semua.

Related Post

Previous
Next Post »

Kontributor