Blogger templates

Motivasi buat diri

salam hangat untuk agan & aganwati,perkenalkan saya blogger baru nama saya iswan ahmad umur 24 Thn,untuk postingan saya yang pertama buat blog saya yang baru buat.
saya akan memposting sebuah kata motivasi buat agan & aganwati agar bisa menjadi motivasi buat agan & aganwati sekalian biar kedepannya lebih baik.ok lanjut........

ada beberapa pesan moral dalam postingan saya yang pertama ini..

* Belajarlah untuk menghargai apa yang kau dapati dengan usahamu,karena akan terasa lebih nikmat  di bandingkan keberhasilan karena usaha orang lain.

* Hidup berawal dari mimpi dan mimpi,jangan takut bermimpi karena mimpi harus kau gapai dan hari ini lah mimpi itu dimulai

* hidup ini ada awal dan akhir,pada setiap kisah ada pengalaman dan kesenangannya,jadi NIKMATI AJA!!!

                                                        "GOOD JOB"


sekian postingan dari saya semoga agan & aganwati bisa mengambil pesan moral dari postingan saya ini,tggu lah postingan saya selanjutnya.SEKIAN DAN TERIMA KASIH..
jangan lupa mampir ya di blog saya www.iszkha93.blogspot.com..

Related Post

First

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
22 Februari 2016 pukul 22.11 delete

Bagus bangatt kata2nya gan,aku jadi semangat saat membacanya.tq gan atas motivasinya..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 Februari 2016 pukul 22.32 delete

mntapp gan,artikelnya bagus

Reply
avatar

Kontributor